21 Maret 2014

Tugas 1 : Pengantar Komputasi Modern Bagian 2

Nama saya Muhammad Dede Fahlevi, lahir di Jakarta, 16 Juli 1992 (21 Tahun), Alamat, Jl. Kebon Kacang 44  RT 009 RW 08  No. 7, Tanah Abang, Jakarta Pusat, status pernikahan saat ini belum menikah. Saat berumur 6 tahun, saya masuk SDI Said Naum, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selama berada di SDI Said Naum, saya pernah menjuarai lomba Sholat Berjamaah tingkat kelurahan dan mendapatkan juara 1. dan mendapatkan juara 3 di tingkat kecamatan.  Setelah lulus SDI Said Naum, saya melanjutkan ke SMPI Said Naum, Selama bersekolah di SMPI Said Naum saya mendapat banyak pengalaman berharga, diantaranya menjadi ketua osis dalam periode 2005/2006.

Pada tahun 2007 setelah lulus SMP saya melanjutkan pendidikan ke SMAN 7, Jakarta. Saya juga mengikuti ekstrakulikuler bola voli sejak kelas 1. Selama 3 tahun saya menghabiskan masa belajar dilingkungan sekolah yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung kegiatan belajar mengajar yang cukup memadai. pada saat kenaikan kelas XI saya mengambil program jurusan IPA. Di kelas XII saya berhasil lulus dengan nilai yang cukup memuaskan.

Selepas lulus SMA saya kemudian kuliah di Universitas Gunadarma, dan masuk pada angkatan 2010. Di gunadarma saya mendaftar sebagai mahasiswa jurusan Teknik Informatika, selama tiga setengah tahun masa perkuliahan, saya telah mempelajari beberapa bahasa pemrograman yang awalnya saya benar-benar tidak paham sama sekali hingga mengerti sampai sekarang ini, dibantu oleh teman – teman saya. Beberapa bahasa pemrograman yang saya pelajari diantaranya, Java, PHP, HTML, Pascal, Delphi, dll.

Memasuki semester 6, dibantu dengan teman – teman saya, saya dan sahabat saya Andi Shahreza berhasil menyelesaikan sebuah Penulisan Ilmiah dan membuat sebuah aplikasi e-learning berbasis Android dengan judul “Tabel Periodik Unsur dan Senyawa Kimia Berbasis Android”.

Untuk mencari pengalaman kerja, saat ini Terhitung mulai bulan Februari 2014 hingga hari ini, saya bekerja di PT. Deka Marketing Research, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang riset pemasaran, sebagai CLT Interviewer. Di samping menambah pengalaman kerja saya juga bisa mendapatkan uang dari pekerjaan ini.
                                                                                                                                                                                                                                                                                                 Jakarta, 21 Maret 2014

                                                                                                                           



                                                                                                                          (Muhammad Dede Fahlevi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar